Sabtu, 01 Februari 2014



Internet Wireless merupakan layanan internet yang media penghubungnya berupa media wireless dimana komponen pembentuk jaringan tersebut saling dihubungkan tanpa menggunakan kabel. Internet wireless berbeda dengan wired network yang menggunakan media kabel baik itu kabel tembaga maupun fiber optik. Provider internet wireless (WISP) pada umumnya menggunakan gelombang radio sebagai media. Hal ini membuat kecepatan dan koneksi internet wireless lebih baik jika dibandingkan dengan internet ADSL walaupun masih kalah jika dibandingan dengan internet yang menggunakan media fiber optik. Primadona Net akan membantu Anda yang ingin menikmati layanan internet wireless ini. Beberapa provider yang menjadi mitra kami menyediakan layanan internet wireless ini dengan harga terjangkau. Provider-provider yang menjadi mitra kami sudah bisa mensupport untuk beberapa area seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Malang, Probolinggo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Ponorogo, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Bali, Medan, Lampung, Makassar, Manado, Kendari, Kupang, dan beberapa kota lain di Jawa Timur dan Seluruh Indonesia. Internet wireless tidak membutuhkan jaringan telepon seperti internet ADSL sehingga dapat menjadi solusi alternatif bagi Anda yang berada di wilayah yang belum terjangkau dengan jaringan telepon.
Provider-provider yang ada di Jaringan Primadona Net menyediakan layanan Dedicated Access Lokal (IIX) dan Dedicated Internasional (IX) dengan perbandingan simetris Upload : Download = 1 : 1 yang tersedia untuk Area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Malang, Probolinggo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Ponorogo, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Bali, Medan, Lampung, Makassar, Manado, Kendari, Kupang, dan beberapa kota lain di Jawa Timur dan Seluruh Indonesia
Berikut kelebihan memilih layanan internet wireless dari provider yang ada di Jaringan Primadona Net :

Jaringan utama ke global internet dengan menggunakan kabel Serat Optik bawah laut (submarine Fiber Cable) dari Indonesia ke luar negeri.
Redundant Backbone baik menggunakan multiple backbone via fiber optic untuk memperkecil kemungkinan koneksi internet terputus sama sekali.
Redundant Lastmile yang dilengkapi dengan automatic fail over wireless ataupun Leased Chanell dan mobile internet ke seluruh BTS sampai ke pelanggan.
- Menjangkau seluruh daerah di Indonesia dengan menggunakan fiber optic atau v-sat serta ISP Mobile berkerjasama dengan operator seluler untuk penyediaan koneksi internet.
- Gratis Survey dan Registrasi.
- Ada masa ujicoba gratis selama 3-7 hari sehingga customer bisa mengetahui kualitas koneksi sebelum berlangganan.
- Investasi lebih terjangkau.
- Service Level Agreement 99 %.
- Perangkat Wireless dipinjami.
- Biaya instalasi yang murah.
- Technical Support 24 Jam.

Berikut adalah beberapa klien (pelanggan) yang sudah membuktikan layanan internet wireless dari provider-provider internet yang berada di Jaringan Primadona Net: 
    • PT Pertamina, Tbk
    • PT Fast Food Indonesia (KFC)
    • PT Suparma, Tbk
    • Toko Online Lazada.co.id
    • PT Wiharta Karya Agung
    • Direktorat Jenderal Perhubungan Laut
    • Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur
    • Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur
    • Perum DAMRI
    • Beberapa sekolah di Surabaya
    • Dan pelanggan-pelanggan lain dari berbagai kalangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu
    Internet wireless pilihan tepat untuk Akses Internet bagi Supermarket, Restoran, Hotel, Gedung, Apartemen, Sekolah, Kantor, dan Perusahaan.

    "Internet Wireless yang Kami Tawarkan Berbeda Sistem Kerja, Perangkat, Tarif, dan Jaminan Kualitas Koneksinya dibanding dengan Layanan Telkom Speedy (IndiHome)...Harap diperhatikan..."