Sabtu, 01 Februari 2014




Dengan semua jaringan provider internet yang ada PRIMADONA Net siap membantu pengadaan internet di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Provider-provider yang ada di Jaringan PRIMADONA Net berharap dapat membantu Anda mendapatkan koneksi internet yang berkualitas.

Untuk layanan internet radio wireless dan fiber optic provider-provider yang ada di Jaringan PRIMADONA Net siap membantu Anda yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Malang, Probolinggo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Ponorogo, daerah-daerah lain di Jawa Timur, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Bali, Medan, Lampung, Makassar, Manado, Kendari, Kupang, dan daerah-daerah lain di Indonesia. Untuk daerah-daerah tertentu sementara kami hanya bisa membantu khusus layanan internet dedicated (1:1) untuk instansi pemerintah, swasta, kampus, sekolah, bank, hotel, atau perusahaan, dan belum bisa membantu pemasangan internet untuk kalangan individu (perorangan) baik untuk jenis internet radio wireless maupun fiber optic.


Untuk layanan Internet Satelit VSAT kami siap membantu Anda untuk pemasangan di semua daerah di Seluruh Indonesia. Untuk layanan internet satelit VSAT kami akan membantu pemasangan untuk berbagai kalangan seperti perusahaan (BUMN dan Swasta), kantor, instansi pemerintah, sekolah, kampus, bank, dan hotel. Provider-provider yang ada di Jaringan PRIMADONA Net siap membantu pengadaan internet satelit VSAT khususnya VSAT C Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca jika dibandingkan dengan VSAT Ku Band dengan tarif yang tetap terjangkau. Provider-provider di Jaringan Primadona Net menyediakan berbagai paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget keuangan Anda.