Sabtu, 01 Februari 2014




Mobile VSAT Satellite Internet (MVSAT), VSAT Gyro, dan VSAT Portable merupakan berbagai bentuk inovasi dalam teknologi internet satelit VSAT dimana kita bisa mengakses internet dengan menggunakan media satelit secara mobile dari satu tempat ke tempat lain sehingga menjadi mudah dan praktis. Mobile VSAT (MVSAT) merupakan sistem antena VSAT bergerak dengan teknologi Auto Pointing. Mobile VSAT (MVSAT) sangat cocok digunakan untuk corporate dan instansi pemerintah yang membutuhkan koneksi internet secara mobile (berpindah-pindah tempat) bahkan di tempat terpencil sekalipun. Mobile VSAT (MVSAT) banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti ATM Berjalan, Perpustakaan Keliling, Kas Keliling, Penelitian Bersama dan sebagainya. 






Internet Satelit VSAT Gyro (Gyro VSAT) merupakan salah satu bentuk inovasi dalam teknologi internet satelit VSAT. Gyro VSAT menerapkan teknologi Automatic Tracking System (ATS) dengan melakukan tracking secara otomatis. Dengan teknologi ini maka kita tetap bisa terkoneksi dengan internet meskipun dalam posisi berpindah-pindah (mobile) dari satu lokasi ke lokasi lain. Dan dengan menggunakan teknologi internet satelit maka VSAT Gyro ini akan bisa digunakan di tengah lautan sekalipun karena langsung menggunakan media satelit sebagai last mile tanpa tergantung dengan jaringan terestrial. Internet satelit Gyro VSAT ini sangat cocok digunakan pada moda transportasi bergerak seperti kapal laut. VSAT Gyro sering digunakan dalam industri maritim seperti pada kapal laut yang membutuhkan koneksi internet setiap saat. VSAT Gyro juga digunakan pada sistem pertahanan dan keamanan laut di Indonesia demi menjaga kedaulatan negara. Provider-provider yang ada di Jaringan Primadona Net siap support pengadaan internet satelit VSAT Gyro ini baik untuk Corporate maupun lembaga negara dan pemerintahan. 

Sedangkan VSAT Portable ini sangat cocok digunakan untuk para peneliti, petugas militer, dan profesional-profesional lain yang membutuhkan koneksi internet di suatu tempat terutama di lokasi terpencil yang tidak terjangkau internet jenis lain selain VSAT. Dan bagi instansi atau perusahaan yang membutuhkan internet Mobile VSAT (MVSAT), VSAT Gyro, dan VSAT Portable ini tidak perlu membeli perangkat-perangkat yang dibutuhkan yang dikenal cukup mahal. Provider-provider yang ada di Jaringan Primadona Net siap memfasilitasi dan pihak Anda hanya cukup membayar biaya bulanan internet tanpa perlu membeli perangkat-perangkat yang dibutuhkan. Untuk informasi selengkapnya mengenai layanan internet satelit dari provider-provider di Jaringan Primadona Net silahkan kunjungi website kami Primadona Net Pusat Informasi Layanan Internet Satelit VSAT di Indonesia.

"PRIMADONA Net juga menerima order pengadaan perangkat Mobile VSAT (MVSAT) dan Gyro VSAT sekaligus dengan instalasinya baik untuk Corporate (BUMN dan Swasta), Perbankan maupun Instansi Pemerintah dan Lembaga Negara...Jadi, percayakan semua pengadaan perangkat sekaligus instalasi Mobile VSAT (MVSAT) dan Gyro VSAT Anda hanya kepada PRIMADONA Net..."